Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Kata Sindiran Lucu

Kumpulan Kata Kata Sindiran Lucu 2020 Mau Nyindir Tapi Ketawa Sendiri Gokil Tentunya .

 Kata Kata Sindiran Lucu

• Kata einstein yang tidak terbatas itu alam dan kebodohan, jadi gausah heran kalo orang goblok nya unlimited.

• Cewek kalo udah pernah dikecewain, hatinya kaya ruangan rapat, yang tidak berkpentingan dilarang masuk.

• Itu otak hasil tuker kado pasti.

• Normal menghirup oxigen mengeluarkan karbondioksida, Netizen menghirup oksigen mengeluarkan hujatan.

• Kak, bikin tutorial donk ? Bagaimana caranya supaya tolol nya terlihat natural.

• Bisa munduran dikit gak ? Munafik nya kelewatan.

• Kalo pacaran, tolong yah tolong banget, jangan nanya sudah makan apa belom, nanya doank kenyang kaga.

• Udah cakep, lucu lagi, ngerepotin perasaan orang aja.

• Kamu itu bukan amuba, kalo salah yah akui, jangan malah membela diri.

• Mentang mentang tinggal dinegara berkembang, bodoh nya ikut berkembang.

• Hidup itu kadang kaya angrybird, kalo gagal pasti aja ada babi yang ketawa.

• Kesukaan orang emang berbeda beda, kaya aku sama kamu, aku suka nya sama korea, kamu suka nya ngurusin hidup orang.

• Kamu itu kaya minyak telon, hangat nya cuma sesaat.

• Tolong bahasanya bisa disederhanain lagi gak ? Otak saya kalo masih pagi masih 2G.

• Kenapa disebut mati lampu, kalo masih bisa hidup lagi ? Kenapa ga disebut pingsan lampu.

• Tolong yah klo spill yang rinci, otak saya provider nya lelet.

• Sebaiknya aku tenggelam dilautan nature republik, biar beuti.

• Bagus banget ini goblok nya udah mencemari proton dan neutron, inti atom otak nya udah gabisa disembuhin.

• Dibalik kata ngumpul yuk, terdapat pergibahan yang sudah tersusun rapih.

• Hidup sesuai kemampuan, jangan sesuai kemauan.

Post a Comment for "Kata Kata Sindiran Lucu "

Berlangganan via Email