Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Pendek Islami Anak Anak


Untuk anak, buku bisa menjadi jendela sekaligus cermin. Jendela untuk membawanya melihat dunia, cermin untuk mengenal lebih baik siapa dirinya. Itulah kenapa, memilihkan buku yang baik untuk anak sangat penting, Bunda.

Di akhir pekan ini misalnya, coba beri anak buku buku cerita islami sebagai hadiah untuk anak anak. Atau jadikan buku sebagai hadiah untuk anak di momen liburan sekolah karena ia sudah belajar dengan baik selama di sekolahnya.

Tidah usah ragu bunda, kami memiliki buku cerita islami yang sangat baik untuk buah hati anda jadi tidak usah perlu kawatir untuk memilih buku yang bagus. Karena kami sudah ada beberapa contoh buku rekomendasi buat koleksi sang buah hati.

1. BILAN BIN RABAH


Penulis atau penerbit Ana P. Dewiyana.

Bilal Bin Rabah sang Muadzin pertama tidak melulu Iron Man, Captain Amerika, atau superhero lainnya, mungkin dialah sosok yang perlu anda kenalkan kepada buah hati anda, sebagai sosok pahlawan sejati. Apalagi di momen liburan sangat cocok untuk anda ceritakan kepada buah hati anda.

Mengangkat kisah Bilal Bin Rabah yang merupakan salah satu orang yang paling setia dan dipercaya oleh Nabi Muhammad SAW, karena cerita dan bahasanya yang sederhana, buku ini sangat cocok untuk sang balita.

2. AL QUR'AN STORIES


Penulis atau penerbit Vanda Arie Atau Kanak.

Ingin Al-Quran menjadi sahabat terbaik si kecil ? Buku ini sangat pas untuk sang Bunda di dalamnya ada 114 cerita yang diambil dari setiap surat Al-Quran. Menariknya, 114 di buku ini juga dibuat urut seperti Al-Quran mulai dari surat Al-Fatihah yang pertama hingga ke surat 114 surat An-Nas.

Membaca buku ini, anak tidak hanya mengetahui nama nama surat dalam Al-Quran tapi bisa sekaligus mengambil pelajaran dan cerita cerita yang penuh kebaikan didalamnya.

3. ASMAUL HUSNA DIHATIKU


Penulis atau penerbit M Faizi Atau Kanak.

Terdapat riwayat yang menyatakan bahwa Allah akan memperhatikan permintaan hambanya yang menyebutnya dengan sebutan Asmaul Husna, karena itu Bun ayo kenalkan sang buah hati juga pada 99 nama Allah nan Agung seperti yang terdapat lengkap di buku ini.

Dilengkapi dengan ilustrasi menarik penuh warna, dengan buku ini sang buah hati juga bisa jadi lebih semangat belajar dan menghafalkan Asmaul Husna. Di dekat setiap nama, juga ada penjelasan maknanya agar agar lebih mudah dipahami oleh sang buah hati anda.

4. SERI AL-QURAN MENAKJUBKAN HEWAN DAN BUMI.


Penulis atau Penerbit DK Wardhani atau Qibla.

Ada banyak ayat tentang sains di dalam Al-Quran. Lewat buku ini sang buah hati anda diajak mengenal ayat ayat tersebut dan memahami bahwa apa yang Allah bentangkan di alam semesta ini sesuai dengan apa yang Allah Firman kan dalam kitab sucinya.

Tidak hanya penjelasan sains, terdapat juga halaman aktivitas yang seru dan menarik untuk sang buah hati anda. Mulai dari menjodohkan gambar mencari kata, sampai teka teki silang. Senang bukan jika buah hati kita tumbuh menjadi anak yang cerdas, berbakti kepada kedua orang tua, serta soleh dan soleha.

5. CERITA RAMADHAN DI 5 BENUA 25 NEGARA.


Penulis atau Penerbit Wulan M. Pratiwi DKK atau Ziyad.

Tidak hanya di Indonesia, Ramadhan menjadi bulan yang dinanti nanti oleh seluruh Umat Muslim di seluruh Dunia untuk menjalankan Ibadah Puasa. Tapi seperti apa yah suasana dan Ramadhan dan tantangan berpuasa di Negara Negara lain, terutama yang letak Geografisnya dan Budayanya sangat jauh dari kita.

Bak didalam buku ini sanga buah hati diajak memcari tahu Bun, mulai dari dari lama waktu berpuasa, tradisi Ramdhan yang unik disetiap Daerah dan Negara.

Itulah kumpulan cerita pendek islami untuk Anak Anak yang kami rekomendasikan untuk anda.

Post a Comment for "Cerita Pendek Islami Anak Anak"

Berlangganan via Email