Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerpen Cinta Pergi Dan Bahagiamu

Cerpen Cinta Pergi Dan Bahagiamu

Rasanya aneh, ingin kamu tak meninggalkanku namun itu adalah keharusan yang seharusnya kamu lakukan. Ingin rasanya aku egois menyuruhmu untuk tetap disini, tapi itu bukan cara yang baik agar kita tetap bersama.

Katamu setiap pertemuan pasti ada perpisahan, kita tak selamanya bersama entah kamu yang meninggalkan atau aku yang akan meninggalkan, aku masih ingat jelas dengan kalimat itu aku yang akan pergi meninggalkan dan itu benar, kamu sekarang pergi meninggalkan kenangan pada malam yang larut. Dan satu lagi kalimatmu yang aku sangat ingat " Yang pergi hanya ragaku, bukan hatiku. Tunggu aku kembali ya, jangan mencari yang lain. Setia ya manis sekali, setiap aku membayangkan aku selalu merasa bahagia juga merasa khawatir, aku bahagia karena kamu dengan jelas mengatakan bahwa kamu selalu akan mencintaiku, terimakasih ya.

Dan membuat khawatir, dan yang aku khawatirkan adalah kepergianmu yang takan pernah kembali melupakan kata katamu. Tapi aku tahu kamu tak seperti itu yang membuatku kecewa, aku tahu pergimu untuk orang orang terkasih bukan, pergimu untuk orang orang tersayang bahagia bukan, sayang pergilah. Tak usah kau pedulikan hal hal yang tak semestinya kamu lirik, tak usah ragu kamu untuk melangkah, ada aku disini yang selalu mendukungmu.

Jangan takut yah, teruslah berjalan, atau kalu bisa berlari aku percaya ko, kamu pasti bisa menaklukan keinginanmu semangat. Jika kau lelah aku selalu ada untukmu, jangan terlalu memaksakan hal yang tidak mungkin, jika terasa sangat sakit segera menepi dan cari aku, diujung waktu aku menantimu. 

Post a Comment for "Cerpen Cinta Pergi Dan Bahagiamu"

Berlangganan via Email