Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata kata Gabut Bucin Terbaru


Tolong diperjelas.. aku ini siapanya kamu?

.
Kalo lagi ada masalah, yaa masalahnya yang diberesin, bukan hubungannya
.
Mie apa yang paling enak?
Mie bakso, mie goreng, atau mie ayam? yang pasti bukan miekirin kamu yang udah punya yang baru
.
Udah tau pacaran itu ga boleh, masih aja pacaran. Giliran diputusin bilangnya; "Cobaan apalagi ini ya Allah?!!"
.
Awal bukanlah akhir buat bisa merubah segalanya.
Sekarang, hubungan kita sedang tidak baik.
Nanti, mungkin kita masih bisa memperbaikinya.
.
Mau tanya nih buat yang suka sama orang tapi sampe sekarang belum juga kesampean. Gimana sih ko bisa bertahan??
.
Kalau nanti kamu tidak ditakdirkan denganku.
Percayalah, aku pernah begitu sungguh menginginkanmu
.
IG @katakataislami_com
.
.
.
Tolong diperjelas.. aku ini siapanya kamu?
.
Kalo lagi ada masalah, yaa masalahnya yang diberesin, bukan hubungannya
.
Mie apa yang paling enak?
Mie bakso, mie goreng, atau mie ayam? yang pasti bukan miekirin kamu yang udah punya yang baru
.
Udah tau pacaran itu ga boleh, masih aja pacaran. Giliran diputusin bilangnya; "Cobaan apalagi ini ya Allah?!!"
.
Awal bukanlah akhir buat bisa merubah segalanya.
Sekarang, hubungan kita sedang tidak baik.
Nanti, mungkin kita masih bisa memperbaikinya.
.
Mau tanya nih buat yang suka sama orang tapi sampe sekarang belum juga kesampean. Gimana sih ko bisa bertahan??
.
Kalau nanti kamu tidak ditakdirkan denganku.
Percayalah, aku pernah begitu sungguh menginginkanmu
.
IG @katakataislami_com
.
.
.
#katakatabijak #quotesindonesia #katakatacinta #katakatagabut #katakatabaper #katakatabucin #katakatamotivasi #katakatarindu #katakatamutiara #quotescinta #quotesoftheday #puisicinta #katagabut #quotesgalau #quotescantik #katakatasindiran #quotesdaily #katamotivasi #katacinta #katakataindah #quotesbijak #katakatacaptionkeren #katabaper #statuswhatsapp #katabucin #islamicquotes #bahanmeme #bahanquotes #bahancaption

Post a Comment for "Kata kata Gabut Bucin Terbaru"

Berlangganan via Email