Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Kata Kata Lucu Pilihan Terbaik


Aku bukan wanita sosialita, tapi aku wanita sosialmedia. Daripada hunting² dompet kriting, mending posting² masuk Rekening
.
Kalo mau ngurusin hidup orang itu jangan tanggung-tanggung, urusin juga makan minum nya, masalah keluarga nya, sekalin masalah ekonomi nya. Biar mantul!!
.
Ngiri adalah penyakit yang gak ditanggung BPJS. Makanya, waspadalah.. waspadalahhh...
.
Jika tukang nasi goreng menjual nasi demi sesuap Nasi, terus apa gunanya ia menjual nasinya??
.
Sok sok an bergaya mewah. Sering nongkrong dan jajan di cafe, padahal makan nya ama kangkung
.
Di dunia maya gayanya kayak orang kaya, padahal aslinya orang gak punya
.
Mau nanya nih buat cewek yang pinter masak. Emang bener ya kalo goreng ayam harus sampe kekuningan??
Gak bisa gitu masak di tempat kita aja? Kan jauh banget kalo musti masak ayam sampe ke kuningan?!?!
.
.
.
♡ IG @katakataislami_com
.
#katakatabijak #quoteslucuindonesia #captionlucu #storywa #katakatabaper #katakatabucin #katakatamotivasi #humor #katakatamutiara #quoteslucu #katakatalucu #lawakan #katasindiran #quotesgalau #quotestagram #captionkecewa #katakatasindiran #quotesdaily #katamotivasi #captionsindiran #katakataindah #quotesbijak #katakatacaptionkeren #katabaper #statuswhatsapp #katabucin #katalucu #bahanmeme #bahanquotes #bahancaption

Post a Comment for "Kumpulan Kata Kata Lucu Pilihan Terbaik"

Berlangganan via Email